Rabu, 15 Februari 2012

JAKARTA JUNIOR LEAGUE MEMPEREBUTKAN PIALA SUTJIPTO SUNTORO DIGELAR

Pada hari ini Rabu, 15 Pebruari 2012 bertempat di Aula Stadion Bina Taruna diselenggarakan launching Jakarta Junior League,  hadir dalam acara ini  antara lain dari KONI DKI Jakarta, Dinas Olahraga DKI Jakarta, Bisma  putra (Alm) Soetjipto Soentoro, serta Hari Buhari selaku Ketua SIWO PWI Jaya yang merupakan mitra dari kegiatan ini serta rekan2 wartawan baik media cetak maupun elektronik.
Sebanyak 13 kesebelasan yang memastikan diri tampil di Jakarta Junior League (J2L) 2012 ini masing-masing Pengcab Jaksel, Pengcab Jakut, Pengcab Jakpus, Pengcab Jakarta Barat, Pengcab Jaktim, Jakarta Timur FC, PS.Kompak, PS.ABC Wirayudha,  PS.Villa 2000, PS.Citra Muda, PS.Urakan, PS.Pemuda Jaya serta PS.Bintang Kranggan.
Tujuan digelarnya event ini, menurut Bapak GH Sutedjo selaku ketua panitia, antara lain untuk membentuk tim DKI Jakarta yang tangguh terutama untuk keperluan pembentukan tim PON DKI.
"Terus terang kami prihatin dengan prestasi kesebelasan DKI Jakarta yang gagal menembus ke PON Riau 2012. Dari situlah kami terketuk untuk memutar event yang kami fokuskan pada pemain-pemain usia muda," ujar Bapak Sutejo yang juga Ketua Pengcab PSSI Jakarta Timur.
Tak hanya itu, beliau  juga berharap dengan kegiatan ini bisa menghindarkan anak- anak muda dari penyalahgunaan narkoba dengan adanya kegiatan positif, meningkatkan motivasi, minat,bakat dan keterampilan dalam bermain sepakbola.
Pertandingan akan dilaksanakan setiap Sabtu dan Minggu, bertempat di Stadion Bea Cukai , Jakarta Timur dan di Soemantri Brojonegoro Kuningan (tentative). Pertandingan awal akan dimulai pada hari Sabtu, 18 Pebruari 2012 jam 14.00 di Stadion Bea Cukai, Rawamangun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar